Aplikasi Apex Legends

By | January 17, 2023

Operatimur.com Aplikasi Apex Legends kini telah tersedia di salah satu layanan Google Play Store dan App Store. Karenanya, game ini kini udah mampu dimainkan untuk pengguna perangkat Android maupun iOS.

Tak lama sehabis meluncur, layaknya dikutip berasal dari Gamespot, Minggu (29/5/2022), game ini ternyata langsung memperoleh mode pertarungan baru. Kali ini, tentu saja salah satu mode yang diluncurkan untuk para pemain adalah Quick Battle.

Sesuai namanya, game ini dimaksudkan untuk para pemain yang tidak punya saat bermain terlampau lama. Sebab, karena durasi yang ditawarkan oleh mode ini terbilang lebih singkat dibandingkan mode biasa atau battle royale.

Hal itu dimungkinkan karena menariknya peta di dalam mode Quick Battle di Apex Legends Mobile lebih kecil. Selain itu, kuantitas pemain yang berpartisipasi terhitung lebih sedikit.

Hanya tersedia 10 skuad yang turut bermain di dalam mode ini. Dengan kata lain, secara keseluruhan tersedia 30 pemain di dalam tiap-tiap pertarungan di mode Quick Battle.

Namun untuk mampu memainkan mode ini, pemain wajib udah meraih level 5 terlebih dulu. Selain Quick Battle, ketika meraih level 5, mereka terhitung mampu mengakses mode Team Deathmatch.

Meski menarik, mode ini ternyata tidak tersedia di dalam saat yang lama. Apex Legends Mobile hanya mengakses akses untuk mode ini mulai berasal dari 26 hingga 29 Mei 2022.

Sebelumnya, seiring dengan peluncuran Apex Legends versi mobile ini dirilis pula trailer baru yang menyatakan seorang Legend yang rilis pertama kali untuk mobile, yaitu Fade.

Adapun Fade adalah seorang tentara super yang menggunakan salah satu alat teknologi phase-shifting yang kuat, sebagaimana yang dikutip berasal dari keterangannya, Rabu (18/5/2022).

Dengan tactical ability miliknya, Fade mampu ulang ke titik sebelumnya dan ultimate ability yang mampu dipakai terhadap permainan offensive maupun defensive.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kita telah memperhitungkan tentunya salah satu gamer mobile kompetitif.

Jadi, kita menyadari tidak mampu sekadar jalankan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile.

Konten di Apex Legends Mobile

Aplikasi Apex Legends

Dia telah menjelaskan, “Kami membangun Apex Legends Mobile berasal dari awal untuk memicu sebuah pengalaman mobile yang tidak hanya cepat itentunya, intense, dan inovatif layaknya Apex Legends, tetapi terhitung sebuah pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Informasi, Apex Legends Mobile dikembangkan dengan oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment.

Apex Legends Mobile menghadirkan Legends, kemampuan, dan lokasi yang udah diketahui dengan kontrol simple dan optimalisasi agar persaingan mulai cepat dan menggembirakan untuk perangkat mobile.

Seperti gim battle royale lainnya, Apex Legends Mobile terhitung sedia kan proses Battle Pass sepanjang sebulan.

Pada peluncuran, Tentu Saja Apex Legends Mobile akan membawa map dan mode berikut:

  • Battle Royale di peta World’s Edge
  • 3v3 Arena mode di Thermal Station, Artillery, dan Overflow
  • Mode baru yang dirilis di mobile, Team Deathmatch di Deathmatch dan Clash terhadap 5 map – Market, Artillery, Thermal Station, dan Skull Town

Diketahui, pengembang sedia kan mode Team Deathmatch untuk pertama kalinya di perangkat mobile seiring dengan Season 1: Prime Time Batle Pass. Selain battle pass, tersedia terhitung Seasonal Shop dan banyak variasi konten baru untuk para pemain setia Apex Legends.

Spesifikasi Apex Legends Mobile

EA meyakinkan game ini dimaksudkan untuk perangkat mobile, agar tidak menunjang fitur cross-play. Untuk menyadari spesifikasi minimum perangkat mobile yang mampu memainkan Apex Legends Mobile, berikut ini informasinya.

Android

  • Android 8.1Open GL 3.0 atau lebih tinggi
  • Minimal memori tersedia 3GB
  • RAM 3GB

Namun, EA menyebut tersedia lebih dari satu perangkat Android dengan RAM 2GB yang udah menunjang Apex Legends Mobile, yaitu Vivo, Oppo, Huawei, Motorola, Samsung, Lenovo, dan Xiaomi.

iOS

  • iPhone 6S atau versi di atasnya
  • iOS 10 atau di atasnya
  • CPU : A9
  • Minimal memori tersedia 3GB
  • Minimal RAM 2GB

Perlu diketahui, sehabis 2 bulan lewat tahap perilisan terbatas dan 1 tahun uji beta, Apex Legends Mobile meluncur di Android dan iOS terhadap 17 Mei 2022.

“Apex Legends Mobile dikembangkan dengan fokus terhadap segi kompetitif, dilengkapi fitur dan inovasi untuk sebuah game shooter di perangkat mobile,” tulis pengembang di keterangannya, Jumat (13/5/2022).

Diatas merupakan salah satu penjelasan mengenai Aplikasi Apex Legends, yang semakin hari tentunya semakin banyak yang mencari nya.

Karena Aplikasi Apex Legends ini, merupakan salah satu game terbaru yang ada di google playstore. Nah jika kamu merasa penasaran dengan aplikasi ini silahkan untuk melakukan pencarian.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan untuk kamu mengenai Aplikasi Apex Legends, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *