Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik

By | December 16, 2022

Operatimur.comAplikasi Edit Video Terbaik merupakan aplikasi yang saat ini menjadi penomenal mengenai kualitasnya terbaik nya.

Semakin populernya platform video layaknya Youtube, Instagram sampai TikTok membawa dampak keperluan bakal aplikasi edit video tetap meningkat.

Dengan aplikasi untuk mengedit video ini, kita sanggup lakukan banyak hal. Mulai dari mencampurkan lebih dari satu video menjadi satu, memotong frame video, mengimbuhkan teks sampai musik. Hasilnya kita sanggup menciptakan sebuah video yang menarik.

Tidak perlu laptop, karena aplikasi edit video kini banyak tersedia untuk hp, lebih-lebih Android. Kita terhitung tidak perlu mengfungsikan hp mahal, karena lebih dari satu besar aplikasi edit video di hp ini sanggup mengakomodir perangkat bersama spesifikasi standar.

Bahkan tersedia lebih dari satu aplikasi yang tawarkan banyak fitur, terhitung punya fitur menyingkirkan watermark. Biar tidak bingung, Pricebook bakal pilihkan aplikasi edit video terbaik yang sanggup kita download dan instal.

Mengenali Tentang Aplikasi

Deretan Aplikasi Edit Video Terbaik

Aplikasi merupakan salah satu mesin yang berbasis digital, yang mana telah dikenali di manca Negara salah satunya di negeri kita ini.

Namun semakin maju nya jaman tentu saja aplikasi merupakan salah satu jembatan untuk memudahkan dengan apa yang kamu inginkan untuk saat ini yang berbasis digital.

Pada umumnya aplikasi tersebut sering di jadikan jembatan jika mereka akan menggunakan sebuah aplikasi tersebut, namun pada umumnya sesuai dengan kategori yang adad i dalam aplikasi tersebut.

Nah salah satunya Aplikasi Edit Video Terbaik ini, yang semakin hari tentunya semakin banyak yang menggunakannya. Yang berkaitan dengan fotografi tersebut.

Namun hal yang paling wajib untuk kamu ketahui, mengenai manfaat dan kegunaan aplikasi tersebut, nah jika sebagian dari kamu ada yang belum mengetahui mengenai kegunaan aplikasi tersebut. Berikut kegunaan dan manfaat aplikasi.

Manfaat Menggunakan Aplikasi

Seiring berkembangnya zaman, Penggunaan Smartphone makin lama meningkat, agar menyebabkan banyak penggiat usaha untuk mengembangkan bisnisnya lewat banyak langkah yang tidak benar.

Satunya adalah digital marketing dan Saat (Software as a Services), bersama memulai menyebabkan web maupun apps yang sudah tersedia di dalamnya.

Di pasar Mobile Apps sendiri, terdapat dua platform terpopuler, yang tidak benar satunya adalah Android, tentunya ini sangat memberikan hal yang sangat positif bagi kamu.

Android adalah Platform yang dikembangkan oleh Google sejak th. 2008 dan terus berkembang hingga kala ini, Android termasuk merupakan sebuah platform yang memiliki.

Beragam macam smartphone dari beragam merk dan jenis termasuk komunitas Developer yang memadai, agar memudahkan usaha kita agar bisa dijangkau oleh beragam pengguna dan enteng untuk dieksekusi.

Nah Bagi kamu yang saat ini sedang mencari beragam aplikasi edit video terbaik, disini admin akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang terbaik.

Funimate

Funimate sangat mungkin kami sebabkan video musik atau video simpel dari momen teristimewa yang tersedia pada perangkat. Disini kami mampu jalankan edit video bersama dengan pilihan 15 filter video tanpa kesusahan berarti.

Aplikasi edit video ini sediakan banyak variasi pengaruh agar video yang kami membuat jadi lebih menarik dan terlihat berbeda.

  • Fitur Unggulan Funimate :
  • Menyediakan filter lucu dan unik
  • Menyatukan video lebih mudah

Itulah pilihan aplikasi edit video terbaik versi Pricebook untuk hp Android. Semua aplikasi diatas punyai keunggulan tiap-tiap yang mampu disesuaikan bersama dengan kebutuhan.

Setelah selesai mengedit video bersama dengan salah satu aplikasi edit video diatas, kami mampu upload hasilnya ke Youtube, Instagram atau Tiktok.

KineMaster

Ukuran size nya terhitung masih di bawah 100 MB, tepatnya hanya 95 MB. Kinemaster sendiri datang dalam dua versi yakni gratis dan berbayar. Untuk versi berbayar yakni Kinemaster Premium akan menawarkan beberapa fitur mengenai edit video tanpa watermark dan tanpa iklan.

Sedangkan untuk Kinemaster versi gratis di setiap edit video bakal ada watermark dan tetap terselip iklan. Untuk fitur di Kinemaster tentu saja telah support multiple layers video, gambar dan text.

Dalam aplikasi pengedit video ini kami terhitung dapat lakukan proses cutting dan trimming. Menambahkan multitrack audio dan LUT Filter. Menariknya, aplikasi ini menghadirkan efek transisi 3D agar video kian professional.

Aplikasi video ini tentu saja telah support format seperti MP4, MOV, 3GP. Aplikasi yang bagus untuk edit video ini dapat kami menggunakan terhadap perangkat Android Jely Bean 4.1.2.

  • Fitur Unggulan KineMaster :
  • Edit video tanpa watermark (versi berbayar)
  • Multiple layer untuk sebuah video, image, sticker, special effect, teks
  • Blending mode untuk menghasilkan efek menarik
  • Menambah voiceover, background musik, dan efek sound
  • Tool untuk editing (trim, splice, dan crop)
  • Kontrol speed untuk time lapse dan merupakan efek slow motion
  • Dukungan untuk aspek rasio yang beragam
  • Menghasilkan video 4K 2160p di 30fps

FilmoraGo

Pilihan aplikasi edit video terbaik berikutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini pada dasarnya bisa di download gratis, dengan format app in purchase atau tawarkan pembelian didalam sebuah aplikasi.

Aplikasi untuk edit video ini sediakan beberapa item yang bisa dibeli dengan harga menjadi dari Rp 12.000 – Rp 50.000. Dengan belanja item kita bisa menghalau watermark di FilmoraGo.

Meski demikian, kita juga masih bisa memanfaatkan fitur-fitur menarik di FilmoraGo tanpa mesti mengeluarkan duwit meski tersedia logo di akhir editan video.

Selain menjadi aplikasi edit video tanpa watermark, FilmoraGo juga keliru satu pilihan video editor terbaik. Dan tentu saja kita bisa melaksanakan hal-hal dasar salah satunya seperti crop dan cut atau membuat video dengan mudah.

Di aplikasi edit video ini kita bisa bereksperimen dengan mengubah sebuah video yang diputar secara terbalik. Tentu saja ini merupakan hal yang sangat menarik untuk kamu lakukan.

Menariknya, tersedia juga opsi edit video untuk di upload ke akun tempat sosial, seperti format video 1: 1 untuk Instagram dan format video 16: 9 untuk YouTube. Termasuk sebuah pertolongan pada fitur dlow motion, transisi, musik, overlay, dan lainnya yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Fitur Unggulan FilmoraGo :

  • Edit video tanpa watermark (versi berbayar)
  • Mendukung reverse video
  • Kontrol speed video
  • Dukungan transisi seperti salah saatunya Dissolve, Wipe, Split, Shutter dan Zoom out
  • Menyediakan dampak yang beragam
  • Fitur teks dan titel yang bisa dikustom dengan beragam warna, ukuran dan posisi
  • Dukungan mode salah satunya seperti reverse play, trim, duration, Slow/Fast motion editor, Duplicate, Mute, Rotate, Delete

VivaVideo

VivaVideo juga terdapat sebuah aplikasi edit video yang banyak digunakan pengguna hp Android. Pasalnya langkah mengedit video di aplikasi juga benar-benar gampang dimengerti. Selain itu, tampilannya simple dan juga punya banyak fitur menjadi keunggulan berasal dari VivaVideo.

Dibuat oleh developer QuVideo Inc, aplikasi untuk mengedit video di hp ini memungkinkan kita memotong atau memberi tambahan efek agar menjadi menarik.

Bisa juga memberi tambahan teks kecuali mendambakan sebabkan video tutorial agar gampang dimengerti orang yang melihatnya. VivaVideo sendiri mendapat rating yang bagus berasal dari penggunanya bersama keseluruhan download lebih berasal dari 100 juta di Play Store.

  • Fitur Unggulan VivaVideo :
  • Bisa sebabkan video bersama lagu lagu
  • Dukungan transisi bersama efek menarik
  • Memotong, memberi tambahan atau memadukan sebagian video
  • Membuat efek blur atau bokeh di video
  • Fitur teks dan titel yang dapat dikustom
  • Edit video bersama format HD 720p, 1080p hingga 4K

Diatas merupakan beberapa kumpulan aplikasi edit video yang sangat menarik untuk kamu dapatkan tentunya, yang mama sangat membantu kamu untuk merubah atau edit video.

Setelah kamu mengetahui dengan adanya aplikasi edit video tersebut, tentu saja untuk saat ini kamu tidak merasa kebingungan ketika ingin melakukan pengeditan video kamu.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat admin sampaikan mengenai Aplikasi Edit Video Terbaik, simak dan ikuti terus pembahasan informasi terbaru lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *